Minggu, 28 Desember 2014

Cinta yang Suci

Cinta yang suci adalah cinta yang diberikan dengan tulus, tanpa pamrih. Semua itu bisa kita dapatkan dengan alami, yaitu dari kedua orang tua kita. Di kala kita berjuang keras melawan cobaan yang membuat kita rapuh dan hampir menyerah, cinta dari ayah dan ibu kita adalah obat mujarab sebagai penguat jiwa dan raga. Aku pernah mengalaminya, Bhkan aku menangis, ketika aku menyadari betapa besar cinta kedua orang tuaku itu. Aku ingin selalu mencium tangan mereka, bagai usahaku untuk meminta doa di dalam urusan duniawiku,Ayahberbisik, , tidak pernah sedikitpun ayah melupakan namamu untuk aku sebutketika ayah solat. lalu ibu akan memberikan kecupan manis di keningku.Sungguh aku ingin terus merasakan kehangatan cinta itu, walau aku sudah beranjak dewasa,love you to my Dad and Mom. kalian adalah motivasiku untuk mencapai kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar